Sinopsis Film Horor Hollywood ‘The Ninth Passenger’ dengan Kehadiran Cinta Laura

Sinopsis Film Horor Hollywood 'The Ninth Passenger' dengan Kehadiran Cinta Laura
Cover album film horor The Ninth Passenger. Foto: Editor Jkg-udayana.org - Ardi Cahya Rosyadi

Jkg-udayana.org, Jakarta – Indonesia kembali menorehkan prestasi di kancah internasional melalui dunia perfilman Hollywood dengan keberhasilan Cinta Laura membintangi film horor berjudul The Ninth Passenger. Berdasarkan data dari Hollywood International Film Institute, film ini menandai kolaborasi kedua bagi Laura dengan industri film terbesar di dunia setelah debut pertamanya yang mendapat sambutan hangat.

Di lansir dari laman resmi Los Angeles Times Entertainment, Cinta Laura, yang merupakan blasteran Indonesia-Jerman, telah dipercaya memerankan salah satu karakter sentral dalam film tersebut. The Ninth Passenger menceritakan tentang sekelompok mahasiswa yang terjebak dalam sebuah misteri di laut lepas, di mana Laura berperan sebagai salah satu penumpang yang memegang kunci teka-teki tersebut.

Menurut The New York Film Academy, kemunculan aktris Indonesia di film-film Hollywood merupakan indikasi dari pergeseran industri perfilman yang semakin mengglobal. Sebagai tambahan, merujuk dari laman American Film Market Association, film yang diarahkan oleh sutradara papan atas Hollywood ini diharapkan dapat meningkatkan visibilitas talenta Indonesia di mata dunia.

Berdasarkan data dari Indonesian Film Council, keterlibatan Cinta Laura dalam The Ninth Passenger tidak hanya menjadi kebanggaan bagi industri film tanah air, tetapi juga membuka lebih banyak pintu bagi aktor dan aktris Indonesia untuk berkarya di tingkat internasional.

Para kritikus film dari Berkeley University of Film Studies telah memberikan apresiasi kepada akting Laura yang dinilai mampu menyampaikan performa yang menonjol meskipun berada dalam ensemble cast yang terdiri dari beberapa aktor dan aktris berbakat lainnya dari berbagai negara.

Penggemar film horor dan thriller di seluruh dunia, khususnya di Indonesia, tentu menantikan penayangan The Ninth Passenger. Peran serta Cinta Laura diharapkan tidak hanya menghibur para penonton, tetapi juga menjadi simbol kemajuan dan potensi besar yang dimiliki oleh industri kreatif Indonesia.

Mengulik Sinopsis Film The Ninth Passenger

Mengulik Sinopsis Film The Ninth Passenger
Cuplikan adegan Cinta Laura di Film The Ninth Passenger. Foto: Editor Jkg-udayana.org – Ardi Cahya Rosyadi

“The Ninth Passenger” adalah film yang melukiskan perjalanan horor delapan remaja yang berubah dari euforia menjadi teror. Pada awalnya, kelompok muda-mudi tersebut menikmati liburan mewah mereka di atas kapal pesiar, dengan pesta yang tampaknya sempurna.

Saat kebahagiaan mereka berada di puncak, sebuah kejadian mengerikan membalikkan suasana. Serangkaian peristiwa tak terduga mulai merusak idilis liburan mereka. Ketegangan mendadak naik ketika malam menutupi dan sosok misterius memasuki arena, menandai awal dari mimpi buruk yang nyata.

Kemunculan penumpang kesembilan yang enigmatik dan mematikan ini menyulut perburuan darah yang tidak hanya brutal tapi juga sarat dengan misteri. Perjuangan untuk bertahan hidup menggiring mereka ke dalam rangkaian adegan penuh adrenalin yang meliputi kejar-kejaran, persembunyian, dan konfrontasi maut.

Kepercayaan mulai retak di antara mereka seiring dengan hilangnya nyawa teman-teman mereka, satu demi satu. Kegelisahan memuncak karena tidak satu pun dari mereka yang tahu pada siapa harus percaya dan siapa sebenarnya penumpang kesembilan yang mematikan tersebut.

Film yang dipimpin oleh Corey Large sebagai sutradara dan juga penulis, menghadirkan twist yang tidak terduga di akhir cerita. Dikutip dari situs Today’s People, bagi penggemar genre horor, film ini menawarkan pengalaman yang tak terlupakan, ditunjang dengan akting yang kuat dari Cinta Laura, Jesse Metcalfe, Veronica Dunne, dan Alexia Fast.

Setelah beredar pada tahun 2018, film ini kembali menjadi perbincangan hangat setelah penayangannya di Trans TV. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan gelombang horor yang ditawarkan “The Ninth Passenger”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *